Syarat dan ketentuan

SYARAT & KETENTUAN :

Berikut ini adalah Ketentuan dan Syarat yang harus anda Baca, Pahami dan Setujui sebelum mendaftar dan menggunakan layanan / produk dari kosongdelapan tiketing

Ketentuan Umum

1. Anda telah berumur 18 tahun atau lebih dan telah bisa bertanggung jawab atas transaksi yang anda lakukan.
2. Melakukan transaksi dengan sungguh-sungguh.

Ketentuan Reservasi / Booking Tiket

1. Tiket yang telah diissued tidak bisa dibatalkan dengan alasan apapun. Tiket yang telah diissued tidak bisa direfund dengan alasan apapun.
2. Kosongdelapan tiketing tidak bisa dituntut dan dipersalahkan jika terdapat penumpang yang tidak bisa terbang dikarenakan kesalahan data booking / reservasi yang diberikan customer.
3. Customer diharuskan menyelesaikan pembayaran terlebih dahulu sebelum tiket diissued.
4. kosongdelapan tiketing tidak dapat dipersalahkan bilamana terjadi gangguan pada sistem maskapai penerbangan yang mengakibatkan gagalnya proses reservasi / booking serta proses issued.
5. kosongdelapan tiketing tidak dapat dipersalahkan bilamana konfirmasi pembayaran terlalu dekat dengan time limit yang mengakibatkan gagal issued.
6. Jika terjadi gagal issued, maka uang customer yang telah terlanjur ditransfer dan diterima oleh kosongdelapan tiketing akan dikembalikan ke customer tanpa adanya potongan dan penambahan apapun.

Leave a comment